Sabilafams Banner

Momen Kemerdekaan Bersama Keluarga With Oreo 110th Birthday Celebration

Posting Komentar

Oreo 110th Birthday Celebration

Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan khususnya untuk seluruh warga Indonesia. Kami sekeluarga juga turut serta memeriahkan bulan kemerdekaan ini di lingkungan rumah kami. Berbagai kegiatan yang dilakukan sehingga menambah kebersamaan warga. Saling kerja sama sehingga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Oreo 110th Birthday Celebration bertepatan dengan bulan yang penuh kebersamaan. Saling berbagi, memberi, berkumpul bersama antar sesama warga maupun keluarga. Pas sekali dengan snack oreo yang bisa membuat anggota keluarga berkumpul menikmati makanan khas ini.

Mau tau lebih lanjut moment kemerdekaan kami bersama Oreo? Baca sampai selesai yaa :D.

Arti Kemerdekaan dan Kebersamaan

Kemerdekaan merupakan keadaan suatu bangsa dan negara yang pemerintahannya diatur oleh bangsanya sendiri tanpa campur tangan pihak asing [Source: Wikipedia]. Kemerdekaan Indonesia merupakan hal yang sudah ditunggu-tunggu warga Indonesia sejak zaman penjajahan dahulu.

Kita pasti masih ingat bagaimana kerja paksa, kerja rodi yang dilakukan penjajah Belanda maupun Jepang di Indonesia. Selama bertahun-tahun selalu berada dibawah tekanan dan berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Hingga akhirnya kini kita bisa menikmati negara Indonesia yang sudah merdeka.

Sebuah kebersamaan, kerja sama, saling percaya antar para pemimpin dan warganya. Hingga bisa mencapai kemerdekaan merupakan sebuah sejarah yang tak akan bisa kita lupakan. Hingga kebersamaan ini pun bisa kita rasakan sampai saat ini. Momen kebersamaan dengan keluarga merupakan hal yang perlu kita syukuri.

Apapun kegiatan yang kita lakukan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga pasti akan menyenangkan. Dengan kebersamaan inilah kita juga bisa lebih dekat dengan anggota keluarga. Saling berbagi cerita, kisah sedih dan senang. Semua kita utarakan dengan komunikasi antar anggota keluarga.

Sehingga adanya perbedaan pendapat dan konflik antar anggota keluarga bisa dihindari. Nah, untuk merayakan momen kemerdekaan, kami juga mengikuti berbagai kegiatan kemerdekaan.

Momen Kemerdekaan Bersama OREO

Setiap warga di lingkungannya masing-masing pasti memberikan yang terbaik untuk memperingati kemerdekaan. Mulai dari memasang bendera merah putih dan umbul-umbul. Sampai memeriahkan acara di bulan kemerdekaan dengan berbagai lomba juga pentas seni.

Seperti yang kami lakukan di lingkungan rumah. Banyak sekali kegiatan dan lomba yang bisa diikuti untuk memeriahkannya. Apa sajakah itu?

1. Lomba Anak

Anak merupakan salah satu penerus bangsa. Dengan diadakannya lomba anak, secara tidak langsung kita sudah memberikan informasi bahwa bulan ini merupakan bulan kemerdekaan Indonesia. Bahkan saat banyak bendera yang terpasang di jalanan saja Sabila selalu bertanya kenapa banyak bendera.

Saat itulah saya menjelaskan secara singkat dan jelas tentang kemerdekaan. Hanya cerita saja bisa membuat Sabila semangat dan senang loh. Senang karena banyak bendera di jalan-jalan dan terlihat seperti festival. Hahaa.

Lomba anak juga banyak sekali yang bisa diikuti. Seperti lomba makan kerupuk, sepeda luncur, balap kelereng, joget balon, mewarnai, dan lain sebagainya. Berbagai lomba ini bisa diikuti sesuai umurnya masing-masing. Bahkan ada juga anak kecil yang ingin ikut lomba belum sesuai umurnya.

Seru sekali melihat kebersamaan anak mengikuti berbagai lomba. Saling bercanda antara satu dengan yang lain dan saling menyemangati.

2. Olahraga

Selain lomba, ada pula olahraga senam yang bisa diikuti. Pecinta senam ini sih biasanya para ibu-ibu ya. Hahaa. Acara senam yang biasanya diadakan setiap sabtu pagi membuat semangat para warga. Karena kita perlu juga untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Mengingat umur yang semakin banyak harus lebih sadar dengan kondisi badan ya kan. Haha. Tentu olahraga yang bisa kita ikuti sebaiknya sesuai dengan kemampuan kita. Jangan memaksakan diri dan lebih konsisten untuk berolahraga.

Momen kemerdekaan olahraga di lingkungan kami kali ini lebih spesial. Karena banyak doorprize yang bisa kita dapatkan. Ada pula pembagian minyak gratis dari sponsor. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

3. Malam Tirakatan & Malam Puncak

Di Jogja saat malam menjelang hari kemerdekaan biasanya diadakan malam Tirakatan. Malam tersebut menjadi momentum yang bisa menggugah hati kita untuk saling bersama. Malam tersebut biasanya diisi dengan doa bersama, nonton film sejarah bersama, dan makan bersama.

Malam puncak yang diisi dengan berbagai pertunjukan dan pentas seni. Membagikan doorprize dan hadiah yang telah dimenangkan saat perlombaan. Malam suka cita dan senda gurau bersama keluarga, sahabat, dan semua warga.

Oreo 110th Birthday Cake Flavor

Sambil menikmati makan bersama dan cemilan yang biasa dibawa masing-masing. Seperti snack Oreo misalnya, snack legenda yang sudah lebih dari 100th lamanya. Snack dengan ciri khas "diputar, dijilat, dicelupin" merupakan cara yang biasa digunakan saat menikmati snack ini.

Bersama segelas susu putih dan menikmati film bersama anggota keluarga dengan Oreo. Nikmat sekali bukan rasanya. Bahkan kali ini Oreo menghadirkan produk baru Oreo 110th Birthday Celebration. Oreo Birthday Cake Flavor dengan taburan sprinkle warna-warni di dalamnya. Menjadi salah satu rangkaian perayaan #WishOreo110.

Rangkaian Perayaan #WishOreo110

Oreo merupakan biskuit legendaris dengan banyak penikmatnya. Termasuk saya dan keluarga sangat suka dengan biskuit Oreo. Banyak rasa yang bisa kita pilih dan dinikmati.

Pada hari jadi ke 110 Oreo, ada beberapa rangkaian perayaan #WishOreo110 dan #UlangTahunOreo. Pertama, Oreo meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun "Birthday Cake Flavor". Tampilan biskuit khas Oreo dengan taburan sprinkle warna-warni di dalamnya. Dikemas dengan menarik dan bisa kita dapatkan di minimarket terdekat kita.

Fitur Filter AR Oreo 110th Birthday Celebration

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality). Fitur ini bisa langsung kita dapatkan dengan cara memindai QR code yang ada di kemasan Oreo spesial ulang tahun. QR Code tersebut akan langsung terhubung pada fitur filter instagram di akun @oreo_indonesia.

Oreo ingin mengajak semua masyarakat Indonesia untuk merayakan #WishOreo110 dengan fitur filter AR (Augmented Reality) tersebut. Dengan cara meniup 110 lilin dimanapun kita berada. Kita juga bisa memenangkan hadiah menarik dari Oreo untuk 110 peserta yang beruntung.

Wow, keren sekali bukan? Saya dan Sabila juga sudah ikutan main fitur AR (Augmented Reality) di instagram lho. Bagaimana denganmu? Ceritakan momen keseruan kamu bersama Oreo juga ya :D.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

Posting Komentar