Sabilafams Banner

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's

2 komentar
serum pencerah wajah terbaik

Apakah kamu masih bingung memilih serum pencerah wajah terbaik? Gimana sih serum pencerah terbaik itu? Bagaimana cara memilihnya? Apa saja yang harus kita perhatikan? 

Mungkin karena sibuk dengan rumah tangga dan mengurus anak, aku jadi kurang perhatian nih dengan kondisi wajah. Jarang sekali untuk merawat wajah dan baru sadar kalau wajah jadi kusam. Entah karena paparan sinar matahari yang membuat kulit wajahku jadi belang.

Bisa juga nih kulit wajah jadi kusam karena terkena banyak debu di lingkungan. Inilah yang membuatku sadar kalau aku harus bisa merawat tubuhku dengan baik khususnya di area wajah. Karena wajah inilah yang tidak tertutup apapun dan selalu terlihat oleh orang lain.

Oleh karena itu, aku menggunakan serum pencerah wajah agar wajah kembali cerah. Apa lagi sih kegunaan dari serum pencerah wajah? 

Kegunaan Serum Pencerah Wajah

Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika menggunakan serum pencerah wajah. Tentu saja manfaat ini didapat dari kandungan yang ada di serum wajah yang kita pakai. Tetapi, disini aku akan berbagi tentang beberapa manfaat umum yang bisa didapat dari penggunaan serum pencerah wajah.

Mencerahkan

Seperti namanya yaitu serum pencerah wajah, tentu saja manfaat utama dari serum untuk mencerahkan. Bagian kulit yang kusam karena paparan sinar matahari, debu, dan polusi udara menyebabkan efek buruh pada wajah.

Dengan menggunakan serum pencerah wajah selain dapat mencerahkan, bisa juga untuk menyamarkan noda hitam. Karena noda hitam timbul salah satunya adalah karena polusi udara dan paparan sinar matahari.

Menghaluskan

Alasan selanjutnya dari penggunaan serum adalah untuk menghaluskan kulit wajah. Tidak mau kan kalau wajah kita mempunyai pori-pori besar? Karena pori besar dapat menjadi penyebab masalah jerawat. Untuk itu, kita harus bisa mengendalikan pori wajah agar tidak membesar.

Jika pori wajah besar tentu saja wajah juga akan kasar dan tidak mulus. Saat wajah kita tidak mulus, rasa percaya diri kita juga akan berkurang bukan. Untuk itulah kita harus tetap menjaga kesehatan wajah kita.

Melembabkan

Kegunaan dari serum pencerah wajah yang lain adalah untuk melembabkan. Wajah menjadi lembab dan tidak kering. Saat wajah kering, bisa menyebabkan pengelupasan sel kulit sehingga wajah menjadi kurang sehat.

Serum pencerah wajah terbaik sebaiknya bisa untuk melembabkan wajah kita. Selain untuk mengurangi kelebihan minyak pada wajah, juga bisa melembabkan wajah kita sehari-hari. Sehingga wajah tetap lembab, sehat, dan terawat.

Lalu, apa sih serum pencerah wajah terbaik yang bisa kita gunakan? Nah, disini aku akan mereview tentang serum wajah terbaik dari Pond's yaitu Triple Glow Serum Pond's.

Review Triple Glow Serum Pond's

Kita ingin punya wajah cerah, lembut, dan halus bukan? Untuk itulah sebaiknya kita menggunakan serum pencerah wajah sejak dini. Triple Glow Serum Pond's terpercaya dapat mencerahkan, melembutkan, dan menghaluskan wajah kita menjadi lebih glowing.

Woww,, mau banget dong wajahku jadi lebih cerah dan tidak kusam lagi. Apa sih kandungannya dari serum Pond's ini? 

serum pencerah

1. Kandungan Serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Seperti dalam informasi diatas bahwa Triple Glow Serum Pond's ini memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk wajah. Seperti Gluta-Boost-C yang didalamnya mengandung glutathione dan antioksidan. Berfungsi untuk mencerahkan kulit pada wajah. Formulanya juga efektif untuk menyamarkan bintik hitam.

Vitamin B3+ yang ada didalam kandungan serum Pond's juga sangat bermanfaat. Vitamin B3+ berfungsi untuk menyamarkan pori wajah, sehingga wajah kita terlihat lebih mulus.

Selain vitamin, terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid. Kandungan ini diserap oleh lapisan epidermis kulit sehingga dapat menghasilkan wajah terlihat lebih berkilau. Inilah yang membuat wajah kita tampak menjadi lebih glowing daripada biasanya. Hihii,, mau juga nih aku kalau glowing begitu.

2. Tekstur dan Warna

Untuk warna dari Triple Glow Serum Pond's ini adalah putih bening dan sedikit pekat. Teksturnya juga cair dan tidak lengket saat diaplikasikan di kulit. Setelah diaplikasikan serum langsung meresap kedalam pori-pori kulit sehingga tidak menyebabkan kulit basah.

Saat diaplikasikan aku juga mencium wangi seperti bunga mawar. Wanginya harum dan tidak menusuk hidung saat digunakan. Kulit juga langsung terasa halus dan tidak berminyak. Sepertinya aku akan cocok deh pakai serum dari Pond's ini.

3. Kemasan

Kemasan yang aku coba kali ini adalah kemasan mini. Kemasan ini cocok banget saat digunakan untuk travelling. Kemasan serum dari plastik yang ada buka tutupnya. Sehingga mudah saat dibawa maupun saat penggunaan.

Karena masih mencoba pakai produk baru ini, aku suka dengan kemasan mini seperti ini. Karena aku suka bepergian dan suka barang model simple. Mungkin saat di rumah, kita bisa beli serum dengan kemasan botol untuk isi yang lebih banyak.

4. Cara Penggunaan

Saat kita menggunakan serum, usahakan wajah kita dalam kondisi sudah bersih ya. Karena serum akan bekerja lebih maksimal jika wajah kita sudah bersih. Untuk itu, sebaiknya sebelum menggunakan serum kita bersihkan dulu debu di wajah. Bisa menggunakan sabun cuci muka.

Bisa juga kita menggunakan 3 in 1 potion essence. Setelah itu kita gunakan Triple Glow Serum sebanyak 2 - 3 tetes saja. Lalu kita tepuk perlahan untuk membantu penyerapan serum ke dalam kulit wajah. Lalu kita lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci dan mendapatkan hasil maksimal dari serum.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Masker Serum Pencerah Wajah

Produk Triple Glow Serum Pond's ternyata ada variasi mask atau masker wajah. Wah, bisa juga nih digunakan saat weekend untuk bersantai sambil merebahkan badan. Kandungan dari Triple Glow Serum Mask ini juga sama dengan serum cairnya.

Terdapat kandungan dari Gluta-Boost-C yang 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Kandungan serum ini juga 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Wow banget nih untuk mendapatkan kulit wajah cerah yang maksimal.

Serum mask ini juga pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal lho. Apa saja sih itu? Berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit kita. Jadi, kulit akan terlihat lebih glowing seperti yang kita inginkan.

Cara penggunaannya juga gampang banget kok. Ini dia cara penggunaan masker serumnya:

  1. Keluarkan dan buka lembaran maskernya
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit dan tunggu selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan pijat wajah dengan serum yang masih tertinggal di wajah dan leher. 
  5. Jangan dibilas dan biarkan kulit wajah kita ternutrisi menjadi halus dan lembut.

Gimana mudah sekali bukan cara penggunaannya? Inilah Rekomendasi Serum Wajah Terbaik dari Pond's. Aku sudah mencobanya dan merasakan khasiatnya. Bagaimana denganmu?

Yuk ikut cobain serum pencerah wajah terbaik juga dan tulis pengalamanmu di kolom komentar. Terima kasih^^.

Fadmala A
Seorang ibu rumah tangga yang suka belajar dan mencari ilmu baru. Suka dengan tantangan dan sedang mencoba untuk konsisten untuk belajar.

Related Posts

2 komentar

  1. Triple Glow Serum dari Pond's Intitute Japan ini memang hebat ya... Harga merakyat, kualitas dahsyat... Buruan beli yuk, mudah didapat!

    BalasHapus
  2. Triple Glow Serum dari Pond's Intitute Japan ini memang hebat ya... Harga merakyat, kualitas dahsyat... Buruan beli yuk, mudah didapat!

    BalasHapus

Posting Komentar